Saturday, October 25, 2008

Indahnya Kebersamaan

Jumat Sore menjelang Magrib 24 Okt 2008

Sore itu, ponakan-ponakan ku Adly, Raisya, dan Azri terlihat lemes dari bangun tidur siang mereka. Mama, baru sampe, balik dari kantor merasa kasihan dengan mereka, pasti dech mereka bosan main seharian dirumah, udh gitu si Azri yg kecil ditinggal cukup lama oleh bundanya karena g pulang waktu istirahat jumatan (biasanya istirahat siang pulang bentar tuk nyusuin azri, sibuk kali di kantornya?).
Akhirya mama ngajak cucu-cucunya jalan-jalan sore skalian jemput kakak ipar ke tempat pengajian (yg jadi driver abang). Kebetulan skali sore itu ada tante (dipanggil nenek boss oleh ketiga ponakan ku, karena suaminya emang Dirut) dan anak laki2 nya yg bungsu, spupuku main ke rumah. Walhasil kita keluar jalan-jalan panic di sore hari satu rombongan.

Selama perjalanan menuju tempat pengajian kakak ipar, bocah-bocah ini terlihat gembira dan menikmati jalan-jalan sorenya. Setelah itu, mama menawarkan beli roti di Bread Boutique, karena lokasinya dekat dari tempat kakak ipar ngaji. Wow, roti Bread Boutique! Emang itu yg aku inginkan dari kemaren-kemaren. “Pucuk di Cinta Ulam pun Tiba”.Akhirnya terwujud juga keinginan tuk makan roti. Memang Kesabaran yang ikhlas pasti berbuah manis…Thank you Allah.

Ada satu hal yang menjadi moment menarik di Bread Boutique, kebetulan banget sore itu ada mas Bondan “Mak Nyosss” hadir untuk shooting program acara Wisata Kuliner Trans TV and icip-icip menu khas di Resto Bread boutique (level.2). Tapi disayangkan banget , kemaren itu mas Bondan “mak nyoss” kurang ramah ketika di sapa. Seingat ku pengunjung di BB level 1(bagian roti), hanya keluarga besarku aja. Ehmm sudahlah itu g begitu Penting! Mungkin dia lagi capek or buru2 mo langsung balik k JKT trus ngejar boarding Time ke Bandara….

Yang Penting….Thank You Allah for today atas semua kebaikan yang telah Engkau berikan kepada ku dan Keluarga besarku. Kebersamaan sore ini, semakin mengikat ke akraban kekerabatan kami satu sama lain. InsyaAllah begitulah seterusnya….Amin.

No comments: