Sunday, May 31, 2009

Seri Sekolah Cinta


Bismillah...

Selamat pagi dunia? Alhamdulillah pagi ini cuaca di PKU cerah secerah hatiku saat bangun pagi.Seperti biasa,disaat aku benar2 telah bangun dari sleeping beauty senyum 2-2-5 (kirikanan bibir ditarik simetris 2cm selama 5 menit) kuberikan untuk diriku sendiri (cos still wake up alone..^_*)sambil menyapa dunia dengan ramah dari hati yang paling dalam dan tak lupa tuk bersyukur atas nikmat yang Allah berikan padaku pagi ini dan berharap kebaikan tuk sepanjang hari.

Sesaat setelah dating dg Sang pemilik CInTA,aku langung menuju kerumah minimalis (my family's Guest House)yg berdiri mungil di belakang rumah utama untuk langsung menyapa notebook yang telah setahun enam bulan kumiliki dengan penuh kasih dan cinta. Entah kenapa saat itu ingin sekali menulis, aku ingin sekali memuntahkan kata-kata, kalimat-kalimat yang berlari-lari dan meronta-ronta untuk keluar dari otakku.Sudah 2 hari memang aku ingin menulis dan mempostingkan tulisanku itu di blog yang sederhana ini.Kemaren sore aku berjuang untuk membuka file2 dan folder2 yang berisikan tulisanku dan beberapa tulisan para pembicara2 seminar yang belum selesai ku tulis ulang dan merapikannya.

Keinginanku untuk menulis dan memposting ulang berawal dari percakapan melalui mobile device dengan seorang teman baru di JKT.Betewe, "Happy Friendship day" to lovely friend.Gak kerasa we have made a friend for 1 month.I'm glad with this.Malam itu kita ngobrol banyak and lama dengan satu tema yang bagiku inspiring, nourishing, and motivating banget.Selain itu, banyak hal yang aku jadikan ilmu untuk belajar tentang kehidupan.Karena malam sudah semakin larut dan rasa kantuk sudah menyerang,kita putuskan untuk mengakhiri obrolan.Setelah line telepon kita putus, aku tidak langung tidur saat itu, karena harus menyelesaikan pekerjaan menyiapkan beberapa bahan dan literature tuk menyusun makalah.Namun akhirya pekerjaan itu g kelar, ada sesuatu yang datang tiba2 tanpa permisi dan jujur sangat mengganggu sekali.Keinginan untuk menulis datang menyerangku. Jika sudah seperti ini akan sangat sulit untuk membendungya, semua agenda kerja yang sudah tersusun fixed akan bisa kacau dan gagal total. Seperti sekarang ini, di pagi ini seharusnya agenda kerjaku adalah membuat draf makalah yg di amanahkan kepadaku. Tapi gimana lagi emang udah hobinya baca and nulis.. satu lagi, g ada istilah tawar menawar dalam hal ini...and finally, tersusunlah sudah tulisan 4 seri Sekolah Cinta + bonus What is Love?
yang terdiri dari:

Effort is needed
Untukmu , yang selalu berdoa: "Duh Rabbi, sampai kapan aku "kan terus menanti?"
Saat jodoh tak kunjung datang
Diakah teman sejati itu?



smoga 4 seri sekolah cinta ini bermanfaat dan memotivasi kita (terlebih lg untuk diriku)untuk terus memperbaiki diri dan menjadi lebih baik lagi dan semua harapan serta mimpi kita bisa terwujud. Amin...

Melvina Amir
at minimalis home
09:38 am

No comments: